Groovia TV, Brand Baru IPTV Telkom





Indonesia akan memasuki babak baru dalam layanan televisi dengan hadirnya Groovia TV, The first internet protocol television service in indonesia yang diluncurkan secara komersial pada Hari Sabtu, 4 Juni 2011 di Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Peluncuran Groovia TV dengan tagline “Groove up Your Life” tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Telkom Rinaldy Firmansyah. Hadir pula pada saat peluncuran, jajaran direksi dan komisaris Telkom serta para pimpinan unit bisnis Telkom.

Acara peluncuran Groovia TV dirangkai dengan penampilan artis-artis ibukota antara lain Yovie and Nuno dan Bunga Citra Lestari. Sementara itu Cathy Sharon dan Ananda Omesh membawakan rangkaian demi rangkaian acara peluncuran dengan meriah. Sebelum dilakukan prosesi peluncuran, terlebih dahulu Rianti Cartwright sebagai salah satu pelanggan trial Groovia TV memaparkan pengalamannya. Selain itu acara diramaikan juga dengan penampilan costplay dan game-game menarik. Di akhir prosesi peluncuran, Telkom Group melakukan penandatanganan kerjasama dengan berbagai provider konten televisi berbayar yang dapat disaksikan melalui Groovia TV.

TV yang disiarkan melalui jaringan internet berkecepatan tinggi ini dikhususkan bagi pelanggan maupun calon pelanggan Speedy. Pada awal peluncurannya, cukup dengan membayar 50 riibu rupiah para pelanggan Speedy bisa menikmati layanan Groovia TV yang menayangkan 80 channel televisi dunia. Groovia TV memiliki berbagai fitur interaktif yang belum pernah tersedia sebelumnya. Melalui tayangan Live TV dan video on demand, Groovia TV mendukung kualitas tayangan standar definition dan high definition. Groovia TV mampu merekam, mem-forward, me-rewind maupun mem-pause tayangan televisi sesuai dengan keinginan pemirsa.

Pada saat acara berlangsung Telkom Vision yang akan mengelola layanan Grovia TV juga membuka stand-stand agar para pengunjung bisa mencoba pengalaman menikmati IPTV dan fitur-fiturnya. Usai peluncuran, diselenggarakan konferensi pers untuk para wartawan media massa cetak maupun elektronik. Informasi selengkapnya tentang Groovia TV bisa Anda dapatkan di http://groovia.tv atau http://facebook/groovia maupun follow Twitter @Groovia.




Share your views...

0 Respones to "Groovia TV, Brand Baru IPTV Telkom"

Post a Comment

 

Copyright by Groovia TV - Groove Up Your Life